Gerbang Stadion Digembok Saat Ingin Latihan, Robert Perintahkan Buka Paksa

21 April 2017 20:33
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert

MAKASSAR, INIKATA.com – Skuad PSM Makassar mendapat insiden buruk dari pengelola Stadion Mattoanging. Pasalnya saat ingin melakukan pemusatan latihan sebelum laga kontra Mitra Kukar, pengelola Stadion melakukan penggembokan gerbang dengan catatan harus membayar Rp 1 juta.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert menganggap insiden penggembokan itu merupakan usaha untuk memberhentikan latihan dan menunjukkan sikap sabotase PSM Makassar.

“Saya kira ada yang ingin sabotase PSM Makassar. Kita datang ke Stadion dan lagi-lagi terkunci,” ungkap juru taktik asal Belanda itu saat ditemui di Stadion Mattoanging, sesaat lalu.

Karenanya, Robert meminta officer PSM Makassar untuk membuka paksa penggembokan gerbang. Sebab, Robert tidak ingin timnya kalah jika dalam laga kontra Mitra Kukar, Senin (24/4/2017) nanti hanya karena penggembokan stadion.

“Jika nantinya PSM Makassar kalah, yang disalahkan bukan pihak Stadion akan tetapi yang disalah pelatihnya. Jadi salah satu officer PSM Makassar merusak gembok, sangat buruk jika ada yang ingin mencoba berhentikan kita latihan,”sesalnya. (**)

Comments