Waduh… Gerbang Stadion Mattoanging Digembok Saat PSM Makassar Ingin Geber Latihan

21 April 2017 17:04
Gerbang Stadion Mattoanging digembok. (foto:foto: Arifuddin/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Skuat PSM Makassar mendapat perlakuan yang kurang baik dari Pengelola Stadion Mattoanging, Makassar. Pasalnya saat ingin menggeber pemusatan latihan Jumat 21 April 2017 sore tadi, gerbang Stadion Mattoanging digembok oleh pengelola Stadion Mattoanging.

Hal inoun langsung dikecam oleh Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts. Bahkan dalam akun Instagram Robert mengecam sikap YOSS yang seolah menahan untuk menyelenggarakan latihan.

BACA JUGA: Gegara Uang Rp1 Juta Gerbang Stadion Mattoanging Makassar Digembok

“PSM Makassar tidak diizinkan untuk latihan, Manager Stadion mengunci gerbang. Ini menjelaskan bagaimana sebagian orang tidak menginginkan PSM sukses. Atau apakah cara ini untuk melihat PSM jadi juara,” tulis Robert dalam akun Instagramnya robertrenealberts.

Dikonfirmasi terpisah, Panitia Pelaksana, Ali Gauli mengatakan penguncian gerbang stadion disebabkan pihak manajemen meminta dana cash sebesar Rp 1 juta sebelum menyelenggarakan latihan.

Gerbang Stadion Digembok copy

Namun, Ali Gauli mengaku tidak ada lagi pembayaran cash, sebab semua sudah tertuang dalam kontrak kerjasama. “Kontrak antara PSM ama YOSS sementara proses,” kata Gauli sesaat lalu.

“Intinya tidak ada lagi pembayaran cash. Skim pembayaran sudah tertuang dalam kontrak,” lanjutnya.

Sikap itu, kata Gauli merupakan sikap yang tidak menyepakati komitmen kerjasama yang sudah dibuat. “Untuk info lebih bagusnya konfirmasi dari Pihak YOSS,” tutup Gauli. (**)

Comments