Lawan Mitra Kukar, PSM Tidak Diperkuat Empat Pemain Ini

19 April 2017 20:21
Pelatih PSM Robert Rene Albert

MAKASSAR, INIKATA.com – Jelang laga kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Senin (24/4/2017) nanti, empat pemain dari skuad PSM Makassar diragukan akan tampil dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga I tersebut.

Beberapa pemain dari skuad pasukan ramang itu masih didera cedera yakni Rasyid Bakrie, Syaiful dan Ridwan. Belum lagi, Ferdinan Sinaga yang harus absen akibat kartu merah pada laga sebelumnya kontra Persela Lamongan.

Kendati begitu, PSM tidak patah asa untuk mencuri tiga (3) poin atas tuan rumah Mitra Kukar,” Kita masih akan maksimalkan pertandingan nanti walaupun tanpa mereka,” kata Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, Rabu (19/4/2017).

Menurut Robert, Rasyid Bakrie dan Syaiful masih didera cedera dan memerlukan waktu dua minggu untuk pemulihan. Begitupun dengan Ridwan Tawainella masih dalam proses penyembuhan akibat cedera sewaktu mengikuti sesi latihan di Stadion Mattoanging beberapa waktu lalu.

“Rasyid dan Bakrie masih memerlukan waktu 2 Minggu untuk pemulihan. Sedangkan Ridwan, dia akan kembali secepatnya tapi belum bisa main,” pungkasnya.

Sedang, terkait pengganti Ferdinan Sinaga, Robert telah menyiapkan Titus Bonai untuk meladeni Mitra Kukar nanti.

“Kemarin Tibo sudah siap, tapi kita memang belum turunkan. Nanti saat melawan Mitra Kukar, Tibo akan tampil,” tutup Robert. (**)

Comments