Catatan Sikap Emosional Ferdinand Sinaga, Kejar Hendra Ridwan hingga Pukul Kepala Ivan Carlos

17 April 2017 11:12
Pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga.

MAKASSAR, INIKATA.com – Sikap emosional pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga di pentas sepak bola Indonesia kembali diperlihatkan saat laga PSM Makassar kontra Persela Lamongan dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu 16 April 2017.

Dimana dalam laga yang berakhir untuk kemenangan PSM Makassar 3-1 saat menjamu Persela Lamongan tercoreng oleh sikap emosional Ferdinand Sinaga yang memukul bagian kepala belakang striker Persela Lamongan Ivan Carlos di menit 85 babak kedua.

Akibat insiden ini, Ferdinand Sinaga harus mendapat kartu merah dari wasit.

Dari catatan sikap emosional ini, Ferdinand Sinaga rupanya juga pernah berbuat ulah di tahun 2015. Dimana Ferdinand saat membela PSM Makassar melawan Mitra Kukar pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Ferdinand mengejar gelandang Mitra Kukar, Hendra Ridwan.

Sementara untuk sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) pihak Manajemen PSM Makassar belum mengetahui soal sanksi dari Komdis, terkain insiden antara Ferdinand dan Ivan Carlos.

“Belum tahu. Pengawas pertandingan kirim laporan dulu ke liga baru bisa ketahuan soal disanksi atau tidak,” kata Andi Widya Syadzwina, Media Officier PSM Makassar, kepada Inikata.com, sesaat lalu. (**)

Comments