Dua Hari Jelang Laga Kontra Persegres, Persipura Ganti Pelatih

17 April 2017 10:01
Skuat Persipura saat melakoni pemusatan latihan. (Foto: JPG)

INIKATA.com – Jajaran Manajemen Persipura Jayapura melakukan pergantian pelatih dua hari jelang laga kontra Persegres Gresik United dalam laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 pada Selasa (18/4) besok.

Dimana tim berjuluk Mutiara Hitam ini menunjuk Lestiadi untuk menggantikan pelatih sebelumnya Alfredo Vera.

Keputusan mengejutkan ini setelah Persipura melakukan pertemuan pengurus dan pemain Persipura Jayapura, Minggu (16/4) malam di Hotel Yasmin Jayapura.

Sesuai rilis yang diterima awak media, manajemen Persipura hanya menyampaikan pergantian pelatih tersebut.

“Untuk Kompetisi Liga 1 ini Persipura Jayapura akan didampingi oleh Pelatih baru, yaitu Liestiadi. Liestiadi saya minta untuk segera berdiskusi dengan Metu Duaramuri, Lidyo dan Alan Haviludin, sebab hari Selasa kita sudah bertanding menghadapi Persegres Gresik United,” kata Ketua Umum, Benhur Tomi Mano.

Benhur juga berharap, semua pemain Persipura untuk tetap fokus dan konsentrasi untuk pertandingan nanti, dan untuk tim Pelatih saya harap selalu kompak dalam bekerja.

“Kita dari Manajemen sudah bersepakat dengan Alfredo Vera untuk tidak melanjutkan kerjasama, Tony Ho juga sudah tidak lagi di tim senior, kita minta Tony Ho untuk fokus di Tim Persipura Jayapura U19,” tambahnya.

“Kita berterima kasih kepada Alfredo Vera atas dedikasi dan kontribusi luar biasa selama berada di Persipura, tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti Alfredo Vera akan kembali menjadi Pelatih Persipura,” tutup Ketua Umum, Benhur Tomi Mano. (**)

Comments