Persela Lamongan Target Curi 3 Poin di Stadion Mattoanging

15 April 2017 16:18
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto

MAKASSAR, INIKATA.com– Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menargetkan mengambil tiga (3) poin dalam laga perdananya di ajang pertandingan Gojek Traveloka Liga I menantang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Minggu (16/04/2017) besok.

Menurutnya, didalam dunia sepakbola, semua tim punya kans untuk menang. PSM Makassar sudah pasti berbeda dengan Piala Presiden beberapa waktu lalu. “Tapi kami akan mencoba menyikapi dengan baik selama pertandingan. Harus siap dan maksimal lah nantinya,” Herkis sapaannya dalam konferensi pers pre match di Hotel Same Makassar, Sabtu (15/4/2017).

“Target kita untuk membawa poin didalam pertandingan ini,” lanjutnya.

Bagi Herkis, pertandingan ini merupakan tantangan bagi anak asuhnya menghadapi pasukan ramang.

Terkait Marquee Player, Herkis mengaku Jose ‘Coelho’ Manuel Barbosa Alves diragukan akan tampil dalam pertandingan nanti,”terkait marquee player, dia sementara penyusaian diri dengan pemain-pemain. Kita lihatlah nanti, apakah diturunkan atau tidak,”katanya.

Selain Jose, pemain andalannya Herdianto juga tidak tampil dalam pertandingan tersebut,”Nur Hardianto tidak tampil karena sedang sakit. Itu termasuk salah satu andalan kami juga. Sayang tidak bisa ikut,”ungkapnya.(**)

Comments