Marquee Player Persela di Ragukan Tampil Laga Perdana Liga I

14 April 2017 20:50
Logo Persela

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto meragukan Jose Manuel Barbosa Alves sebagai Marquee Player Persela akan tampil ketika meladeni tuan rumah PSM Makassar, dipertandingan perdananya dalam Liga Gojek Traveloka 1, menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Minggu (16/4/2017).

“Kalau Jose Manuel Barbosa Alves belum dimainkan pada pertandingan nanti, itu karena kondisinya belum maksimal. Lantaran baru bergabung dengan tim,”kata Herkis sapaannya, Jumat (14/4/2017).

Kendati begitu, Herkis mengaku tetap akan memboyong Jose ke Makassar untuk menyaksikan pertandingan resmi Liga I di Makassar.

“Saat ini administrasinya atau persyaratan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah semua dipenuhi. Namun belum dapat diturunkan karena belum 100 persen fit,” tuturnya.

Selain Jose Manuel, pemain tim nasional Indonesia, Hargianto, dibawah Pelatih Luis Milla juga tidak dimainkan.

“Selain Jose, kita tidak akan diperkuat oleh Hargianto pada pertandingan ini, meski demikian kami akan tetap berusaha untuk mendapatkan poin, meskipun itu tidak mudah,” katanya.

“Kita datang dengan membawa 20 pemain terbaik kita, dan kami optimis untuk mendapatkan poin, meskipun kita tahu tidak akan mudah,” tuturnya. ‎(**)

Comments