Persela Akan Mati-Matian Hadapi PSM Makassar

14 April 2017 19:32
PSM Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Ajang Liga Go-jek Traveloka I, pertandingan kedua mempertemukan tuan rumah PSM Makassar vs Persela Lamongan di Stadion Mattoanging, Minggu (16/4/2017), kick off akan dimulai pukul 19.00 Wita.

Menghadapi tuan rumah pasukan ramang, skuad Persela Lamongan mengaku akan sulit mendapatkan tiga (3) poin. Bagaimana tidak, sebagai tuan rumah, skuad pasukan ramang pastinya akan berusaha untuk mencuri tiga (3) di kandang sendiri.

“Kita datang dengan membawa 20 pemain terbaik kita, dan mereka siap dan optimis untuk mendapatkan poin, meskipun kita tahu tidak akan mudah,” kata Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto, Jumat (14/4/2017).

Kendati begitu, pertandingan ini merupakan tantangan untuk anak asuhnya di liga perdananya Gojek Traveloka I di tahun 2017 ini.

“Kita optimis dan berusaha mengambil tiga poin di pertandingan perdana kami. Ini merupakan tantangan untuk para pemain Persela,”tuturnya.

Bagi Herkis sapaannya, PSM Makassar memiliki materi pemain yang cukup merepotkan anak asuhnya. Sebab, lanjutnya, skuad pasukan ramang pasti berbeda permainannya sewaktubdi piala presiden beberapa waktu lalu dengan komposisi pemain yang mumpuni.

“Sekarang mereka memiliki pemain berbeda ketika bermain di Piala Presiden lalu, tentu akan menyulitkan kami untuk meraih poin,” tambahnya.

“PSM akan bermain dikandangnya, dan pasti mereka akan memperlihat permainannya, tapi kami akan berupaya agar bisa meraih hasil yang memuaskan,”katanya.(**)

Comments