Ketum PSSI Sesalkan Kualitas Stadion Mattoanging

12 April 2017 21:39
Ketua Umum PSSI, Letjend Edy Rahmayadi. (arif/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Umum PSSI, Letjen Edy Rahmayadi menyesalkan kualitas Stadion Mattoanging Andi Mattalatta yang kurang baik. Menurutnya, stadion kebanggaan Sulsel itu harusnya menjadi perhatian pemerintah.

“Saya memang sangat menyesalkan dengan keadaan ini, karena Ujung Pandang (Makassar) juga merupakan tempatnya para pemain bola,”sesal Edy Rahmayadi kepada wartawan usai menonton laga uji coba kontra PSM vs Celebest FC, Rabu (12/04) sore tadi.

Kendati demikian, Stadion Mattoanging dapat digunakan sebagai home base skuat pasukan ramang dalam Liga I nanti.

“Memang beginilah stadion yg kita miliki, kalau bukan ini (Mattoanging) mau main dimana kita lagi,tidak ada kan?,” katanya.

Karenanya, Edy berharap agar pemerintah ambil andil dalam pembangunan stadion tersebut. Mengingat, Sulsel termasuk salah satu dari lima (5) provinsi pesepak bola terbesar se-Indonesia.

“Klub sepak bola terbesar dari lima (5) provinsi terbesar se-Indonesia, Ujung Pandang (Makassar) menjadi salah satunya,” katanya.

Kedepannya, kata dia, sepak bola di Sulsel harus memiliki visi dan misi dan bersama-sama dengan pemerintah untuk meningkatkan kualitas Stadion Mattoanging.

“Kita harapkan semuanya harus dengar ini. Agar kedepannya bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun (stadion) ini,” tutupnya.

Selain Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, laga uji coba ke-empat (4) kontra PSM Makassar vs Celebest FC juga dihadiri Wakil Ketua PSSI Iwan Budianto, Komisaris Utama PT Bosowa Erwin Aksa, CEO PT PSM Munafri Arifuddin dan Direktur Umum PSM Irshal Ohorella serta beberapa Tim Official PSM Makassar.(**)

Comments