Reinaldo di Mata Mantan Pemain PSM Makassar

20 Maret 2017 10:08
Reinaldo da Costa saat mengikuti latihan perdana di Lapangan Karebosi Makassar. (Foto-foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Jajaran Manajemen PSM PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT-PSM) akan segera melakukan kontrak Reinaldo Elias da Costa dengan menunggu hasil tes medis pemain naturalisasi Australia ini.

Kehadiran striker yang mampu membawa Pusamania Borneo FC ini ke final Piala Presiden 2017 diharap mampu mempertajam lini depan skuat PSM Makassar di Liga 1 April mendatang.

Mantan pemain PSM Makassar, Faisal Maricar mengatakan, striker naturalisasi Australia tersebut diharapkan menjadi penyerang yang haus akan mencetak gol pada kompetisi Liga 1.

“Kita harapkan dia sebagai pemain depan yang bisa memberikan kontribusi dan tidak salah direkrut oleh Pelatih PSM Makassar musim ini,” katanya, Senin (20/17).

Faisal menambahkan, PSM sekarang memiliki striker yang cukup bagus. Ada Ferdinand Alfred Sinaga , Titus Bonai dan Andri Faisal Amru. Dan tentu hadirnya Reinaldo akan membantu skuad Juku Eja dalam mengarungi kompetisi.

“Saya kira dia akan membantu para pemain PSM dan kami selaku mantan pemain selalu berharap PSM mampu bersaing dengan tim lainnya,” tutupnya.

Sementara itu, Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina menyebutkan jika Reinaldo, Senin hari ini akan kembali mengikuti tes medis kedua.

“Sebentar akan kembali tes medis. Kita tunggu saja hasilnya nanti kami akan infokan,” kata Wina, singkat sesaat lalu. (**)

Comments