Manajemen PSM Yakin Stadion Andi Mattalatta Menjadi Homebase Musim 2017

11 Maret 2017 9:21
Stadion Andi Mattalatta Menjadi Homebase Musim 2017

MAKASSAR, INIKATA.com– Jajaran Manajemen PSM Makassar, tak ingin kedua kalinya Hamka Hamzah dkk berkandang di luar Makassar, seperti yang terjadi pada musim 2014 lalu, dimana skuat Juku Eja menjadikan Stadion Bung Utomo, Surabaya menjadi kandangnya, karena Stadion Andi Mattalatta tak lolos verifikasi.

Direktur Umum PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT-PSM) Irsal Ohorella mengatakan, pihaknya ogah PSM akan berkandang diluar Makassar, maka dari itu, jajaran Manajemen tengah fokus mebenahi Stadion agar bisa lolos verifikasi oleh penyelenggara Liga 1 musim 2017 ini.

“Kami sudah melakukan pembenahan-pembenahan, baik itu rumput, tribun, ruang ganti agar kondisi Stadion makin bagus, dan sekarang sudah bisa digunakan latihan oleh para pemain PSM,” ungkapnya, Sabtu (11/3/2017).

Selain itu, Irsan mengaku dalam dekat ini akan melakukan pembenahan penerangan di keempat tower stadion dengan target intensitas mencapai 900 lux. Karena selama ini, empat tower ini belum diseleksaikan sejak kompetisi Liga Indonesia pada musim 2015 lalu.

“Sekarang kami akan menggantikan balon keempat tower tersebut, agar bisa lolos verifikasi, dan kami dari manajemen akan berupaya lebih lagi,” tambahnya.

Irsan meminta kepada pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) agar Stadion Andi Mattalatta hanya digunakan PSM, karena pembenahan Stadion mengeluarkan anggaran yang cukup banyak.”Kami inginkan Stadion hanya PSM dan tak ada yang lain,”katanya.(**)

Comments