Komentar Agen Terkait Kejelasan Raphael Maitimo Bersama PSM Makassar

6 Maret 2017 9:54
Raphael Maitimo. (Foto: int)

MAKASSAR,INIKATA.com – Teka teki kepastian Raphael Maitimo bersama PSM Makassar memang menjadi perbincangan hangat dikalangan kelompok suporter Makassar, apalagi jajaran Manajemen PSM Makassar mengaku sudah melakuan perjanjian kontrak. 

Sementara sang pemain hingga kini belum sekali gabung latihan di training camp (TC) yang akan berlangsung di Bali. Bukan hanya itu, kabar terbaru bahwa sang pemain tengah melakukan komunikasi dengan Sriwijaya FC.

Agen dari Raphael Maitimo, Ryan Gozali yang dikonfirmasi INIKATA.com mengatakan, dalam dekat ini akan memberikan kepastian kemana Raphael untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017.

“Saat ini saya tidak memiliki kebebasan bicara apa apa dulu. Nanti kalau sudah ada kejelasan dan arahan saya akan kabari,” katanya, Senin (6/3/2017).

Ryan Gozali melanjutkan, pihaknya dan PSM Makassar memang sudah melakukan komunikasi, karena selama ini belum ada pertemuan. “Tunggu saja kami akan mengeluarkan dan memberikan pernyataan dan tidak lama lagi, sabar saja yah,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jajaran Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar membuka pintu bagi pemain Timnas Indonesia Raphael Maitimo untuk meninggalkan PSM, jika memang itu keputusan terbaiknya.

Akan tetapi sebelum pergi, pihaknya masih ingin duduk bersama membicarakan persoalan mengapa tidak ikut TC di  Bali. Sebab dia sudah menekan kontrak dengan tim ini.

“Kami tidak melarang pergi, jika tidak ingin membela PSM lagi. Tapi kami dari manajemen ingin dulu duduk bersama membahas persoalan saat ini,” kata pria yang biasa disapa Appi ini.

Mengenai kabar bahwa sang pemain belum menerima DP dan belum melakukan kontrak itu tidak benar, karena sang pemain dan Manajemen sudah melakukan kesepakatan kerja. Persoalannya, jika ada permintaan pemain mengenai beberapa fasilitas tentu Manajemen masih pertimbangkan.

“Jujur saja kita tidak ingin ada pemain yang diistimewakan dalam tim, semua pemain sama dan sekali lagi kalau dia masih mau di PSM maka kita ingin duduk bersama mencarikan solusinya,” terangnya. (**)

Comments