Manajemen PSM Persilahkan Raphael Maitimo Pergi, Tapi…

2 Maret 2017 19:10
Munafri.

MAKASSAR, INIKATA.com – Jajaran Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar membuka pintu bagi pemain timnas Indonesia Raphael Maitimo untuk meninggalkan PSM, jika memang itu keputusan terbaiknya.

Akan tetapi sebelum pergi, pihaknya masih ingin duduk bersama membicarakan persoalan mengapa tidak ikut Training Camp (TC) di Kota Bali. Sebab dia sudah meneken kontrak dengan tim ini.

“Kami tidak melarang pergi, jika tidak ingin membela PSM lagi. Tapi kami dari manajemen ingin dulu duduk bersama membahas persoalan saat ini,” kata pria yang biasa disapa Appi ini.

Mengenai kabar bahwa sang pemain belum menerima DP dan belum melakukan kontrak itu tidak benar, karena sang pemain dan Manajemen sudah melakukan kesepakatan kerja. Persoalannya, jika ada permintaan pemain mengenai beberapa fasilitas tentu Manajemen masih pertimbangkan.

“Jujur saja kita tidak ingin ada pemain yang diistimewakan dalam tim, semua pemain sama dan sekali lagi kalau dia masih mau di PSM maka kita ingin duduk bersama mencarikan solusinya,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Appi ini mengaku memberikan waktu kepada sang pemain, jika memang masih ingin memperkuat PSM Makassar musim ini.

“Saya ingin katakan kami dari manajemen menyerahkan sepenuhnya dia, dan kami memberikan waktu untuk dia, kalau masih ingin bermain di PSM musim ini ” katanya.

Selain itu, ia menjelaskan jika mengacu pada aturan, maka Raphael akan diberikan sanksi, karena tidak ikut latihan. Sementara sudah ada perjanjian dalam kontrak. “Bisa saja kena sanksi kalau dia masih mangkir latihan, karena kami sudah tekan kontrak bersama dia,” jelasnya.

Hingga saat ini, mantan pemain Persija Jakarta dan Arema Cronus yang kini bernama Arema FC belum terlihat saat skuat Juku Eja melakoni TC di Bali. (**)

Comments