Reinaldo Belum Gabung Dalam TC PSM Makassar di Bali

28 Februari 2017 17:44
Reinaldo Elias da Costa. (foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Hingga kini pemain Asia yang digadang-gadang mengikuti seleksi bersama PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa belum hadir saat Training Camp (TC) di Bali. Kabar terbaru sang pemain adalah sesuai dengan keinginan sang Pelatih untuk mengarungi Liga 1.

Pemain naturalisasi negara Australia tersebut bahkan mendapatkan pujian dari bos Pusamania Borneo FC (PBFC) II. Bahkan pemain ini digadang gadang untuk berbaju PBFC di kompetisi akan datang.

“Sampai saat ini,dia menunjukan performa yang cukup bagus, dan tentu kami berharap dia akan menunjukan permainan terbaik lagi,” ujar bos PBFC Nabil Husein, Selasa (28/2/2017).

Baca juga: Maitimo Dikabarkan Merapat ke Sriwijaya, Ini Komentar Widodo C Putro

Dengan begitu, sang pemain yang diharapkan untuk gabung seleksi bersama semakin tipis. Apalagi Reinaldo memiliki khans besar untuk memperkuat PBFC.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, belum ada tambahan pemain seleksi saat ini. Termasuk Reinaldo yang digadang bergabung di Bali. “Belum ada tambahan pemain di tim hingga saat ini, termasuk pemain yang berstatus Asia,” kata Wina kepada Inikata.com.

Baca juga: Apakah Raphael Maitimo Ikuti Jejak Pouya?

Perempuan yang biasa disapa Wina melanjutkan, memang jajaran Manajemen hingga saat ini, masih akan terus memburu pemain Asia. “Iya masih akan terus lihat lagi pemain Asia, jadi sementara maksimalkan game internal dengan durasi seperti pertandingan pada umumnya,” terangnya. (**)

Comments