Jadwal Latihan PSM di Makassar Dimajukan

28 Februari 2017 13:46
Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

MAKASSAR, INIKATA.com – Sejatinya PSM Makassar akan kembali ke Kota Makassar pada tanggal 13 Maret 2017. Namun, karena progres perbaikan Stadion Andi Mattalatta cepat terselesaikan, maka tim kepelatihan PSM mamajukan jadwal kembalinya.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengungkapkan tim dijadwalkan kembali ke Makassar lebih cepat dari jadwal pertamanya. Ini karena Stadion Andi Mattalatta sudah mulai rampung dari pembangunan sebelumnya.

“Kita kembali pada tanggal 11 Maret 2017 karena progress perbaikan stadion Mattoanging untuk lapangan sudah mulai rampung itu menjadi alasan Pelatih,” kata Wina, Selasa (28/2/2017).

Skuat Juku Eja saat ini, tengah melakukan Training Camp (TC) di Denpasar Bali. TC ini sebagai evaluasi dari hasil turnamen Piala Presiden 2017. Selain itu, tujuan tim kepelatihan PSM Makassar yaitu menyatukan permainan dan mempermantap kekuatan tim, sehingga akan mudah bersaing di Liga 1 nantinya.

“Pelatih melakukan TC di Bali karena ingin mempersiapkan diri, sehingga nanti di Liga kita akan lebih siap dan percaya diri,” katanya. (**)

Comments