Apakah Raphael Maitimo Ikuti Jejak Pouya?

27 Februari 2017 18:38
Skuat PSM Makassar saat merayakan gol dalam Pertandingan Piala Presiden 2017 baru baru ini.

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah Pouya Hosseini yang resmi mundur dari seleksi PSM Makassar, kini desas-desus kepergian Raphael Maitimo kembali dikuatkan dengan tidak hadirnya pemain ini dalam Training Camp (TC) di Bali hingga hari ini.

Jadi tidaknya Raphael berkostum PSM Makassar juga kini menjadi bahan perbincangan di kalangan intenal Manajemen PSM Makassar.

Kini sinyal sementara bahwa Maitimo kemungkinan tidak akan memperkuat skuat Pasukan Ramang jika persoalan DP (panjar) kontrak tidak diselesaikan secepatnya.

Informasipun datang dari salah satu pejabat teras internal Manajemen PSM Makassar. Menurutnya persoalan Raphael memang sangat disayangkan, karena belum dibayar DPnya.

“Ya saya sangat sayangkan, dan pemain profesional biasa akan meminta haknya,” katanya kepada INIKATA.com, sesaat lalu.

Selain itu, ia mengungkapkan besar kemungkinan mantan pemain Persija Jakarta dan Arema Cronus ini sulit untuk memperkuat PSM.

“Sepertinya sulit untuk memperkuat PSM. Kayanya dia tidak bermain untuk PSM, karena dia pemain profesional. Akan tetapi saya tetap berharap akan ada solusi cepat mengenai pemain ini,” ungkapnya.

Hingga kini 29 pemain tengah melakukan TC di Bali, untuk persiapan Liga 1 yang akan berlangsung pada bulan April. Tim kepelatihan bertujuan TC ini untuk melakukan evaluasi dari hasil Piala Presiden.

Namun, pemain Naturalisasi tersebut belum kunjung datang saat Training Camp di Bali. Dua pemain seleksi seperti Rapahel dan Artur Irawan. Media Officer (MO) PSM Andi Widya Syadzwina mengungkapkan kedua pemain tersebut tidak ada.

“Hingga kini belum ada. Saya juga belum tahu pasti kenapa,” jelas Wina. (**)

Comments