Manajemen PSM Makassar Terima Surat dari PSSI, Ini Komentar Asnawi

27 Februari 2017 13:14
Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina. (Foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Gelandang muda PSM Makassar, Asnawi Mangku Alam Bahar mengaku senang dirinya dipanggil untuk ikut bersaing dalam skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang dinakhodai Luis Milla.

Kepada Inikata.com, Senin 27 Februari, Asnawi berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya saat seleksi nanti.

“Pertama-tama saya tentu bahagia dan senang karena dipanggil timnas,” katanya, Senin (27/2/2017).

Mantan pemain timnas U-19 ini melanjutkan, pemanggilan dirinya untuk seleksi akan menjadi tantangan baginya. Apalagi yang menjadi saingannya adalah senior seniornya.

“Saya akan tetap berusaha dan berjuang untuk mendapatkan tempat di timnas, apalagi saya berkeinginan untuk memberikan yang terbaik untuk Negara,” katanya.

Hingga saat ini, pihak PSM Makassar sudah menerima surat pemanggilan resmi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk Asnawi Mangku Alam Bahar.

“Kami sudah menerima surat pemanggilan Asnawi dan tentu kami senang, semoga dia bisa memberikan yang terbaik saat seleksi,” sambung Media Officer (MO) PSM Andi Widya Syadzwina.

Pada kesempatan ini, Luis panggil 25 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap kedua Timnas U-22 mulai tanggal 28 Februari hingga 2 Maret mendatang di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

25 pemain ini akan datang pada hari Senin (27/2) ini untuk mengikuti latihan pada keesokan harinya. Di tanggal 28 Februari latihan dilakukan pagi saja pukul 08.00 WIB, sedangkan tanggal 1 Maret dilaksanakan pada pagi pukul 08.00 WIB dan sore hari pukul 16.00 WIB. Dan di tanggal 2 Maret latihan terakhir di seleksi kedua ini dilakukan pagi pukul 08.00 WIB. (**)

Comments