Komentar Pelatih Timnas U-19 Terkait Pemanggilan Dua Pemain PSM Makassar

24 Februari 2017 11:24
Tim kepelatihan Timnas Indonesia membidik dua pemain PSM Makassar.

MAKASSAR, INIKATA.com – Dua pemain muda PSM Makassar yakni Nurhidayat dan Asnawi Mangku Alam masuk dalam bidikan tim Pelatih timnas Indonesia U-19 untuk mengarungi Piala AFF. Hanya saja kedua pemain tersebut akan melakukan seleksi tahap nasional.

“Dua pemain muda PSM Makassar masuk daftar pemain yang kami inginkan. Mereka adalah Asnawi Mangku Alam dan Nurhidayat,” kata asisten Pelatih timnas U-19 Miftahuddin.

Menurutnya kedua pemain tersebut memang memiliki kemampuan yang bagus, ditambah dengan pengalaman di Liga Indonesia. “Mereka juga bagus, dan pasti akan langsung di seleksi di Jakafta nantinya,” tambahnya.

Sejauh ini, tim kepelatihan timnas U-19 tengah melakukan seleksi di zona Sulawesi yang berlangsung di Lapangan Kodam Wirabuan VII.”Kita sementara pantau pemain muda disini, kita berharap akan banyak pemain bagus dan siap memperkuat timnas nantinya,” kata asisten dari Indra Sjafri tersebut.

Sementara tim kepelatihan PSM Makassar, mengaku belum dapatkan surat pemanggilan para pemain mudanya. Asisten Pelatih PSM Syamsuddin Battola mengatakan, belum mendengar kabar tersebut.

“Belum ada surat kekita, mungkin saja nanti, tapi bagi saya kedua pemain muda tersebut sangat bagus, dan layak untuk masuk timnas Indonesia,” jelasnya. (**)

Comments