Robert: Arthur Irawan Mulai Menunjukan Performa

23 Februari 2017 20:57
Arthur saat melakoni pemusatan latihan.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts kembali menilai penampilan Arthur Irawan sudah mulai bagus. Kendati demikian ia harapakan kepada sang pemainuntuk menunjukan kualitas kala timnya melakukan Training Camp (TC) di Pulau Dewata Bali 24 Februari sampai 13 Maret mendatang.

“Kita masih akan lihat kemampuan dia, akan tetapi sejauh ini dia sudah menunjukan performa yang meningkat, dia sudah mulai beradaptasi,” kata arsitek asal Belanda ini.

Menurut Robert, pemain kelahiran Surabaya tersebut memang sebelum mengalami cedera. Tapi sejauh ini, dia sudah bagus. Kendati demikian pihaknya akan tetap memberikan penekanan kepada sang pemain untuk menunjukan kualitas saat TC dua minggu di Bali.

“Kita akan melakukan TC di Bali, disana kita akan melaukan evaluasi hasil Piala Presiden. Dan saya berharap kepada para pemain untuk memperlihatkan dirinya,” tegas eks arsitek Sarawak FA ini.

Baca juga: Janji Arthur Irawan Bersama PSM Makassar

Robert melanjutkan, pada TC ini akan membawa 29 pemain, pada agenda ini skuat Ramang juga akan melakukan uji coba dengan tim divisi utama dan juga mengajak Bali United.

“Sebenarnga tujuan utama kita adalah melakukan evaluasi diri atas hasil dari Pilpres 2017. Kita akan manfaatkan waktu sebelum mengarungi kompetisi Liga 1. Disana juga akan ada beberapa pemain baru,” jelasnya.

Baca juga: Jika Ingin Dikontrak PSM, Robert Ingatkan Arthur Perlihatkan Kemampuan Terbaiknya!!

Arthur Irawan sendiri belum dapat kejalesan bersama PSM. Ia akan terus berusaha untuk menunjukan kemampuannya. “Saya belum tahu, saya akan terus berusaha untuk menunjukan diri saya saat latihan maupun uji coba,” jelasnya. (**)

Comments