Sriwijaya FC Ingin Ulang Memori Manis di Piala Presiden

22 Februari 2017 11:54
Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro (tengah) dalam sesi wawancara usai pertandingan kontra PBFC kemarin.

MAKASSAR, INIKATA.com – Jajaran tim kepelatihan Sriwijaya FC kembali berambisi untuk mendulang masa emas Piala Presiden tahun 2015 lalu, dengan mengandaskan langkah Arema Cronus yang kini bernama Arema FC dibabak Delapan Besar. Misi ini memang ini bukan perkara muda bagi anak asuh Widodo Cahyono Putra, karena Arema sekarang memiliki materi pemain yang bagus.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putra mengatakan,laga lawan Arema FC memang sangat berat, karena Arema sekarang memiliki materi pemain yang bagus, akan tetapi timnya akan berupaya untuk mendulang Pilpres 2015 lalu.

“Kami akan memanfaatkan momentum sedikitpun, kami akan berusaha untuk mendapat kemenangan pada laga ini,karena kita ingin melaju kebabak selanjutnya,” kata mantan Pelatih timnas Indonesia ini.

widodo mengaku, lawan Arema di Stadion Manahan Solo bukan hal baru, karena bagi tim asal Sumatera selatan sudah sering berlaga di Manahan, bahkan sering mendapatkan hasil positif, ini salah satu penyemangat skuat Laskar Wong Kito.

“Tida ada masalah kita akan bertemu Arema, sekarang kami persiapkan diri, dan kekuatan untuk menantang mereka, dengan misi juang, agar melaju semifinal. karena kami ingin menembus semifinal,”tambahnya.

Widodo melanjutkan, saat bertandang dikandang mereka, tim ini ingin mendapatkan hasil positif, dan tidak ingin mendapatkan kekalahan. “Kami tahu lga ini amat berat, karena akan datang dikandang mereka, tapi kami siap berjuang, apalagi pemain semua optimis untuk mendulang hasil positif di tahun 2015 lalu,” terangnya.

Kedua tim ini, akan bersua pada 26 Febuari mendatang, kemenangan menjadi target kedua tim papan atas ini, jika ingin melaju kebabak semifinal. Sekedar informasi babak semifinal akan menggunakan sistem kandang-tandang. (**)

Comments