Diterpa Cedera, Martunis Anak Angkat Ronaldo Akhiri Seleksi di PS TNI

19 Februari 2017 10:44
Martunis saat berfoto bersama Cristiano Ronaldo.

MAKASSAR,INIKATA.com – Masih ingat dengan Martunis, anak angkat dari pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo, baru baru ini melakukan seleksi bersama PS TNI untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017.

Sayangnya pemain muda yang pernah bergabung dengan klub asal Portugal, Sporting Lisbon untuk tim akademi U-19 ini tidak memenuhi keinginannya, karena diterpa cedera serius.

Media Officer (MO) PS TNI Nandang Permana mengatakan, Martunis mengalami cedera lutut, sehingga perjauangan masuk PS TNI sangat sulit.

“Diakan memang seleksi bersama kita, Martunis harus mengakhiri perjuangannya masuk skuad PS TNI U-21. Penyebabnya adalah cedera lutut. Cedera lutut mulai terasa ketika bermain di laga eksibisi di Lapangan Atang Kopasus Cijantung beberapa waktu lalu,” katanya, Minggu (19/2/2017).

Nandang melanjutkan, saat berlatih, cedera lututnya terasa kembali sehingga tidak bisa berlatih normal. Meski mendapat penanganan dari tim medis PS TNI U-21.

“Martunis memilih berobat di kampung halamannya di Aceh. Martunis berangkat ke Aceh, Minggu (19/2/2017) pagi ini,” ujarnya. (**)

Comments