Simak!!! Ini Pemain Naturalisasi Australia yang Didekati PSM Makassar

15 Februari 2017 18:44
Pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku tengah mendekati pemain naturalisasi asal Negara Australia yang pernah memperkuat Sime Derby FC klub asal Malaysia Reinaldo Elias Da Costa. Menurut Robert itu merupakan pemain yang menjadi incaran untuk mengisi stok Asia yang sesuai dengan Regulasi Liga 1.

“Dia (Reinaldo) salah satu pemain yang kami incar, dia merupakan pemain yang sangat bagus, dan cepat serta sangat cepat untuk mencetak gol,” katanya, Rabu (15/2/2017).

Selain itu, Reinaldo merupakan pemain yang tinggi dan sama persis dengan pemain yang dimiliki Pasukan Juku Eja sebelumnya Luiz Ricardo do Santos. Tinggi dan menjadi gol getter di depan. Bukan hanya itu, dia juga pemain yang tidak sama seperti striker lokal seperti Ferdinand Sinaga, Titus Bonai.

“Kalau saya melihat kemampuan dia, maka saya bilang dia berbeda dengan Ferdinand dan Tibo, dan yang seperti itulah yang kita inginkan untuk kompetisi Indonesia musim ini,” kata arsitek asal Belanda tersebut.

Robert menambahkan, salah satu alasan mengapa dirinya tidak merekrut Pouya Hussein, tak lain karena dia sama dengan striker lokal PSM, Andaikan PSM tidak memiliki pemain seperti Ferdinand dan Tibo maka seratus persen Pouya akan menjadi bagian dari PSM.

“Kita selalu tekankan bahwa kita akan merekrut pemain Asia yang memang bertipikal penyerang murni dan akan menjadi mesin gol kita musim ini, “tambahnya.

Hingga kini PSM Makassar tidak henti hentinya untuk merekrut pemain bintang untuk bersaing di Liga 1. Sedarat pemain tob sudah berbaju Juku Eja diantaranya adalah Hamka Hamzah, Zulkifly Syukur, Gozali Siregar, Artur Irawan, Rivki Mokodompit dan stopper asal Perancis Steven Paulle. (**)

Comments