Jika Ingin Dikontrak PSM, Robert Ingatkan Arthur Perlihatkan Kemampuan Terbaiknya!!

15 Februari 2017 11:47
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengharapkan kepada Arthur Irawan untuk memperlihatkan kemampuan terbaik agar bisa perkuat PSM pada Liga 1 yang akan berlangsung Maret mendatang.

“Kalau mau bertahan di sini maka Arthur harus mampu berikan kualitas terbaiknya pada saya, karena kami mau pemain yang siap berjuang dan memiliki kemampuan tinggi,” kata Pelatih asal Belanda tersebut.

Ini adalah persyaratan bagi sang pemain, karena selama ini dia masih menunjukkan performa yang biasa saja. Kendati demikian Robert tetap meyakini Arthur. Bahwa dia adalah salah satu pemain yang bisa diandalkan.

“Dia lama tidak main, dan pasti butuh adaptasi kembali, tapi saya lihat dia memiliki kualitas dan pengalaman dikancah sepak bola Indonesia dan Eropa, ” ujarnya.

Mengenai apakah dikontrak atau tidak, maka dirinya memberikan sinyal bahwa sang pemain kemungkinan besar akan dikontrak.

“Dia bagus tinggal saya menegaskan bahwa dia harus mampu menunjukkan kemampuannya, karena saya butuh itu, kemungkinan akan kita kontrak, ” jelasnya.

Sementara Arthur Irawan berjanji akan membuktikan pada sang Pelatih, bahwa dirinya layak untuk bermain dengan PSM Makassar.

“Saya akan terus berjuang dan berusaha untuk mendapatkan tempat di PSM, karena saya senang berada di tim ini, “kata mantan pemain Liga 2 Spanyol ini. (**)

Comments