PBFC VS Bali United: Sama-sama Ngotot

13 Februari 2017 16:16
Piala Presiden 2017.

INIKATA.com – Lanjutan Grup D Piala Presiden 2017, akan mempertemukan Bali United kontra Pusamania Borneo FC (PBFC), di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2) malam ini.

Di laga sebelumnya Bali United bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC, sedangkan PBFC bermain imbang 0-0 saat menghadapi Barito Putera.

Hasil yang sudah ditorehkan kedua tim ini di laga sebelumnya tentu akan menjadi acuan untuk meraih kemenangan di pertandingan malam nanti.

Pelatih PBFC, Ricky Nelson mengatakan Bali United masih dalam tahap adaptasi dengan pelatih baru. Saya rasa itu akan jadi celah untuk kami.

“Kami masih sama-sama punya peluang, kans kami meraih poin cukup besar. Tanpa sedikit pun meremehkan mereka, saya optimis kami bisa membuktikannya nanti,” kata Ricky.

Sedangkan pelatih Bali United, Hans Peter Schaller mengaku ia sudah melakukan perbaikan bagaimana harus bermain Besok. Ia ingin melihat perbaikan permainan anak asuhnya di dalam pertandingan besok malam.

“Seluruh pemain sangat berkeja keras saat sesi latihan terakhir. Kalau ditanya optimis atau tidak, saya selalu optimis untuk meraih hasil positif,” beber Hans Peter. (**)

Comments