Pouya Pamit dari PSM Makassar

13 Februari 2017 10:36
Pemain Seleksi PSM Makassar Pouya saat bersama manajemen PSM.

MAKASSAR, INIKATA.com – Meski mencetak gol pada laga kedua menghadapi Persela Lamongan pada babak penyisihan grup C, tak membuat Pouya Hussein bertahan bersama PSM Makassar.

Pemain asal Iran kini pamit untuk meninggalkan PSM, setelah tak ada kepastian bermain di Juku Eja melalui akun instagram pribadinya.

Pouya kini pamit dengan Pasukan Juku Eja, melalui status instagram pribadinya yakni kanokk708gmail “hey PSM Makassar penggemar dan pemain saya menikmati dengan u guys so much selama 10 hari maaf saya tidak bisa bergabung dengan PSM karena sesuatu yang tidak ingin saya tetap ada terima kasih untuk semua, yang semua kamu di hatiku selama nya terima kasih banyak saya pergi ke Jakarta hari ini selamat tinggal bye PSM” katanya.

Selain itu, Pouya mengaku senang bisa seleksi bersama PSM Makassar. Tim sangat bagus, dan memiliki pemain yang bagus. “Saya senang bisa berada di sini ,makasih banyak kepada semuanya, ” terangnya.

Pouya sendiri telah melakukan seleksi selama 10 hari bersama Pasukan Juku Eja. Dan tampil dua kali, yakni lawan Persib Bandung, dilaga perdana dia belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Sementara pada pertandingan kedua lawan Persela Lamongan, dia berhasil mencetak gol tunggal, meskipun PSM kalah dipertandingan tersebut. (**)

Comments