Zlatan Ibrahimovic Incar Tiga Trofi Bersama United

13 Februari 2017 10:04
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: int)

INIKATA.com – Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan tiga trofi yang bisa diraihnya bersama united.

Diketahui di Liga Primer Inggris, peluang MU untuk menjuarai kasta tertinggi di Inggris itu sudah sangat tipis. Olehnya itu penyerang MU asal Swedia itu mengajak seluruh rekannya untuk bekerja ekstra guna meraih trofi Piala FA dan Liga Europa.

United sendiri berhasil lolos ke final Piala Liga selagi mereka mampu menembus babak kelima Piala FA dan kini sudah sampai di babak 32 besar Liga Europa, dan Ibra pun berharap bisa memenangkan semua trofi tersebut.

“Kami hanya harus terus melaju,” kata Ibrahimovic kepada wartawan.

“Kami ingin lolos dari Liga Europa dan harus tampil bagus di kandang saat melawan Saint-Etienne. Dari lima trofi musim ini, kami sudah memenangkan satu [Community Shield], dan kami masih punya empat lainnya.

“Saya pikir dari empat tim yang ada di atas, hanya satu yang akan menjadi juara. Sisanya tidak akan mendapatkan trofi, namun kami sudah memiliki satu dan bisa meraih yang kedua [Piala Liga], dan kami masih bersaing di Liga Europa dan Piala FA. Jadi jika kami tidak menjuarai Liga Primer, setidaknya mari kita coba untuk memenangkan dua atau tiga trofi,” sebut Ibrahimovic, seperti dilansir Goal Indonesia. (**)

Comments