Robert Masih Beri Kesempatan pada Arthur

12 Februari 2017 19:50
Bek kiri baru PSM Arthur Irawan.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts, memberikan pujian khusus kepada bek kiri baru PSM Arthur Irawan yang sudah tampil memuaskan dirinya. Menurut Pelatih asal Belanda, Arthur mampu tampil baik, meskipun baru bergabung bersama skuat PSM Makassar.

Di sisi lain dia juga baru sembuh dari cedera dan sangat lama absen dalam kancah persepakbolaan. Namun, dia mampu menjawab tantangan dari tim kepelatihan.

“Arthur sudah lama tidak main karena cedera, tapi dia main cukup baik. Masih banyak hal yg perlu dia lakukan, dia hanya bisa main 60 menit tak bisa dipaksakan untuk main 90 menit,” kata mantan Pelatih Arema ini.

Baca Juga: Pouya Cetak Gol, Robert: Dia Belum Memuaskan

Kendati demikian, tim kepelatihan PSM Makassar masih memberikan kesempatan lagi kepada mantan pemain Malaga B tersebut. Dan pertandingan kedua nanti dia harus mampu menunjukkan kemampuannya. Karena pada musim depan ia harapkan para pemain bisa lebih dari sekarang.

“Dia tidak siap untuk laga ini tapi dia punya potensi, jadi kita lihat lagi nanti, karena dia bisa bermain dengan bagus sepanjang dia main tadi, ” terangnya.

Pada pertandingan ini, PSM harus menelan kekalahan 1-2 dari Persela Lamongan. Gol tunggal dari Pasukan Ramang yakni dari Pouya Hussein. Sementara kemenangan Persela berkat dua dua gol dari Nur Hardianto, yang sekaligus menjadi mimpi buruk PSM Makassar pada laga penyisihan grup C Piala Presiden (Pilpres) 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, sore tadi. (**)

Baca Juga: Ditambah Arthur, Lini Belakang PSM Makassar Lebih Solid

Comments