Robert: Ingatkan Pemain Untuk Tidak Anggap Remeh Persela Lamongan

12 Februari 2017 12:48
Pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Jajaran tim Kepelatihan PSM Makassar, meminta kepada Ferdinand Sinaga dkk untuk tidak menganggap remeh Persela Lamongan pada laga kedua Turnamen Piala Presiden (Pilpres) 2017 grup C, di Stadion Sijalak Harupat, sore nanti, Minggu (12/2/17).

Pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts mengatakan, laga ini cukup penting bagi timnya, terutama bagaimana menampilkan permainan yang menarik ditonton dan juga menjadi ujian bagi para pemain setelah melakukan latihan selama ini.

“Kita membawa pemain yang berbeda dengan sebelumnya, jadi saya juga saya meminta kepada para pemain untuk tidak menganggap remeh lawan,” kata Robert Rene Alberts.

Robert melanjutkan, pada laga ini pihaknya tidak berambisi besar untuk mendapatkan kemenangan. Yang terpenting adalah para pemain bisa menunjukkan performa dan tetap jaga untuk tidak mengalami cedera.

“Kita punya target menjaga pemain bebas dari cedera karena kita baru latihan 3 pekan dan selain itu saya juga ingin para pemain memperlihatkan kemampuannya, “terangnya.

Pada laga ini, memang ada rotasi mulai posisi kiper yang akan diperkuat oleh Syaiful, yang sebelumnya dijaga Rivki Mokodompit, ada juga nama Rizki Pellu dan M. Rahmat, Ferdinand Sinaga yang siap di main pada pertandingan ini.

Baca Juga: Kiper Persela Lamongan Waspadai Ferdinand

“Sebelum kita turun di kompetisi resmi, makanya saya melakukan rotasi pemain kali ini saya beri kesempatan kepada yang lain, dan sambil berharap perkembangan pemain,” tambahnya.

Eks Pelatih Sarawak FA ini menambahkan, akan menguji dua pemain,yakni Arthur Irawan dan Pouya Hosseini. Nama kedua memang masih akan dilihat kemampuan, jika masih ingin perkutut PSM pada musim 2017.

“Dia (Pouya Hossein) masih akan melihat kemampuannya, karena pada laga sebelumnya dia masih di bawah performa yang kita inginkan,” jelasnya. (**)

Baca Juga: Persela Lamongan Tak Gentar dengan Nama Besar PSM

Comments