Arema Bungkam Bhayangkara FC

5 Februari 2017 18:28
Arema Bungkam Bhayangkara FC. (Foto: int)

INIKATA.com – Poin penuh ditorehkan Arema FC di laga perdana Piala Presiden, setelah sukses membungkam Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2) sore tadi.

Dua gol Arema FC masing-masing datang dari Vizcarra di menit 61 babak kedua. Dendi Santoso di menit 71 mampu menggandakan keunggulan Arema FC menjadi 2-0.

Jalannya pertandingan, sepanjang babak pertama kedua tim ini baik Arema FC maupun Bhayangkara FC harus puas bermain imbang 0-0.

Di babak kedua, Arema FC berhasil memecah kebuntuan di menit ke-61′ lewat gol yang dicetak Vizcarra yang berhasil memanfaatkan umpan sodoran dari Cristian Gonzales.

Tertinggal satu gol, Bhayangkara melakukan beberapa pergantian pemain. Namun serangan gencar yang dilakukan tim tuan rumah, membuat skuat asuhan Simon McMenemy itu kesulitan untuk memberikan tekanan ke gawang Arema.

Arema pun tak mengendurkan serangan mereka. Hanya saja, hingga menit ke-75′ belum ada gol lagi yang tercipta.

Selepas water-break babak kedua, Arema kembali meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Dendi Santoso berhasil memperbesar keunggulan Arema menjadi 2-0, pada menit ke-77′, lewat sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Hingga pertandingan berakhir Arema FC akhirnya menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC. (**)

Comments