Real Madrid Pesta Gol di Bernabeu

7 Januari 2017 21:59
Cristiano Ronaldo. (foto: int)

KLUB Raksasa SPanyol Real Madrid menyudahi pertandingan kontra Granada dengan pesta gol 5-0 kala menjamu Granada di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, 7 Januari 2017, malam.

Adalah gol Francisco Roman Alarcon Suarez di menit 12 babak pertama, menerima umpan dari Benzema berhasil masuk ke dalam kotak penalti di sisi kanan tembakan keras Isco masuk ke gawang Granada. Tak puas dengan satu gol, Real Madrid kembali unggul melalui gol Isco di menit 31 babak pertama.

Gol ketiga Real Madrid datang dari Karim Benzema yang memanfaatkan bola liar yang diblok oleh kiper Granada dari tembakan keras Modric.

Tidak sampai di situ, gol keempat Real Madrid akhirnya tercipta melalui sang mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo di menit 27 babak pertama. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 4-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Babak kedua, Real Madrid kembalu menguasai jalannya pertandingan. Namun di babak kedua hanya satu gol yang tercipta. Gol Casemiro di menti 58 babak kedua tercipta. Casemiro tanpa terkawal mampu mencetak gol usai menerima umpan dari James Rodrigues.

Skor 5-0 untuk kemenangan Real Madrid pun bertahan hingga pertandingan berakhir. (**)

Comments