Meriah Nobar Final AFF yang Digelar JDP

17 Desember 2016 20:47
Meriah Nobar Final AFF yang Digelar JDP.

MAKASSAR, INIKATA.com – Ribuan pengunjung memadati Karebosi dalam nonton bareng (nobar) Final Piala AFF 2016 antara Thailand VS Indonesia yang digelar oleh Jaringan Danny Pomanto, Sabtu malam.

Dalam acara ini juga panitia pelaksana nobar dari Jaringan Danny Pomanto (JDP) menyediakan doorprize bagi pengunjung.

Menurut Abd. Haris Awie yg akrab disapa awie selaku jubir JDP, memaparkan Bahwa semangat nasionalisme bagi relawan adalah sesuatu yang harus ditumbuhkan.

“Maka panitia semarak potensi Makassar mempersiapkan nonton bareng berhadiah di tribun utama Karebosi ini, kegiatan nobar ini panitia menyiapkan kursi, konsumsi, doorprize dan layar lebar untuk pelaksanaan kegiatan serta ditunjang sound system yang baik sehingga penonton seperti menyaksikan langsung di lokasi pertandingan.” Laparnya.

“Ribuan warga bersorak dan senang dengan kegiatan nonton bareng ditribun karebosi tersebut. Dengan satu suara nasionalisme. Seperti visi organisasi didalam JDP yang membangun kebersamaan antar warga, Sorakan penonton setiap pemain Indonesia menggiring bola menyerang Thailand selalu saja bergemuruh dan sesekali dengan tepuk tangan penonton,”tutupnya. (**)

Comments