Indonesia VS Thailand: Ini Prediksi Pertandingan dari ADS dan Ryan Latief

14 Desember 2016 12:09
Ilustrasi pertandingan final aff. (Foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Duel Indonesia VS Thailand akan tersaji di Final AFF 2016 yang bakal dihelat Stadion Pakansari, Rabu 14 Desember malam nanti.

Sejumlah prediksi mengemuka menyambut partai puncak perebutan piala tertinggi sepak bola Asia Tenggara dua tahunan ini.

Laga inipun diprediksi akan berjalan ketat. Seperti yang dikemukakan tokoh sepak bola nasional Andi Darussalam Tabusala, jika partai final perdana piala AFF antara Indonesia VS Thailand akan berakhir imbang. “Skor akhir pertandingan saya kira draw,” kata ADS, kepada inikata.com, Rabu 14 Desember.

Di tempat lain, tokoh sepak bola Sulsel Ryan Latief memprediksi jika pertandingan Indonesia VS Thailand akan berjalan ketat.

“Secara kwalitas kita harus akui keunggulan Thailand apalagi Indonesia sudah pernah ketemu di babak penyisihan dan kita kalah cukup telak 4-2. Oleh sebab itu Indonesia harus fokus di menit-menit awal dan menit akhir,” sebut Ryan Latief.

Meski secara kwalitas Thailand unggul, namun pemilik klub Makassar Uinted (MU) ini tetap optimis dengan semangat Juang Garuda Merah Putih Timnas indonesia akan bisa unggul di kandang sendiri selisih 1 Gol. “Indonesia menang 1 -0 atau 2-1,” prediksi Ryan, pada laga malam nanti. (**)

Comments