Turnamen Agolo’ Rong Wali Kota Cup II Resmi Bergulir

10 Desember 2016 18:20

MAKASSAR,INIKATA.com – Sebanyak 168 tim dari 14 Kecamatan se-Kota Makassar bersaing di turnamen sepak bola lorong atau Agolo Rong bertajuk Wali Kota Cup II di Lapangan Karebosi Makassar, 10 hingga 17 Desember 2016, yang dihadiri langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomamto, Sabtu (10/12/2016).

Turnamen yang digagas sendiri oleh Wali Kota Makassar ini terbagi dalam tiga kategori, yakni kelompok usia U-12, U-15 dan U-17. Sehingga Panpel juga bakal menyiapkan 3 jenis piala bergilir, serta piala tetap bagi para juara. Selain itu, Panpel juga menyiapkan medali untuk semua juara.

Danny mengatakan, sangat senang melihat antusiasme peserta yang lebih banyak dari pada tahun lalu, semoga dengan adanya turnamen Agolo Romg ini peminatnya semakin banyak dan olahraga kita bisa dikenal sampai dikanca Nasional maupun Internasional. “Semoga dengan turnamen Agolo Rong ini, olahraga di Makassar semakin dikenal hingga kanca Internasional.”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danny juga mencoba langsung menendang bola untuk dimasukkan kedalam gawang yang terbuat dari drum bekas.

Penulis: Akbar

Comments